Minggu, 03 Agustus 2008

Kegiatan Magang

Mau tau kegiatan magangku minggu blakangan ni!!!!!!
hari pertama aku ada masalah yang membuat aku pusing mungkin tujug keliling kali.......
aku ditanyai masalah dana tentang pemasangan internet mana aku tau
aku lapor kesana-kemari tapi nihil.
tapi setelah aku beri penjelasan kepada Bapak Kepala Sekolah yang dihormati tentunya ditempat aku magang beliau akhirnya ngerti juga. aku bilang ja belum da kepastian masalah dana tu. katanya sih dibayarin setengahnya.
Setelah sekian kali aku magang aku merasakan suka dan duka
mau tau duka yang aku rasakan. Masak sich CPU yang dipasang dijaringan-nya dicabut, kemudian dipasang di lab. aku ga tau masalah tu. aku baru tau setelah bapaknya bilang. siapa sich yang ga pusing jadinya........... tapi akhirnya ditukar kembali internetnya bisa digunakan kembali dech!!!!!!!!!
sukanya aku, aku bisa kenal ma banyak orang, terutama guru-gurunya, semuanya baik-baik.
Hal-hal yang aku kerjakan ga banyak sich...... cuma cek e-mail, bersih-bersih dilab.
ni baru sebagian kegiatan aku ditempay magang
mau tau lanjutannya. tunggu ja ya........... Trim's

Tidak ada komentar: